Niat Ingsun Move On

| Sabtu, 31 Mei 2014
Setelah berminggu-minggu, berbulan-bulan, tapi nggak sampai bertahun-tahun juga sih, gue ngerasa galau guys. Yup gue dibuat galau tugas kuliah lah, galau karna inilah, itulah, banyak faktor yang membuat gue galau. Udah sering niatan untuk Move On sih, tapi selalu gatot alias gagal total. Yakin deh, gue nggak tau sebabnya apa/ ya jelas dari guelah ya yang niatnya kurang gereget hahaha. Nggak apa-apa sih namanya juga latihan gue yakin orang-orang yang pada galau juga ngrasain apa yang gue rasain,. sekali jatuh untuk berdirinya nggak hanya sekali tapi emang butuh perjuangan. apa lagi kalau jatuhnya di lumpur, comberan iuuuuhhhh. alay punya ya. 

Gue baru nyadar kalau ini malam minggu trus emang kenapa dengan malam minggu ? nggak kenap-kenapa sih. hahaha nah gajenya mulai kumat lagi nehhh. gue tetapin lagi deh niat untuk move on, kemarin gatot sekarang nggak ada salahnya gue nyoba move on lagi, betul kan ?

Yang penting dari awal kita kan udah punya niatan yang seyakin-yakinnya untuk move on, setelah ada niat baru dilanjutkan dengan usaha untuk move on. Ya gue punya tips kalau lagi galau biar bisa cepet move on tuh nyibukin diri loe. kemarin-kemarin sempet dan hampir berhasil move on karna jadwal padat, jam terbang tinggi sok sibuk nieehh. emang sibuk koh. nah berhubung kali ini jadwal kegiatan gue udah langka punya jadi cara menibukkan diri tidak lain dan tidak bukan adalah ngerjain tugas, baca buku, nge-game, kurangin fb sama twitter. Yakin deh sosmed juga bisa mempengaruhi kadar kegalauanmu, menghalangi jalan untuk move on, menurut  gue sih. 

Silahkan kalian pilih-pilih bagaimana cara yang paling jitu menurut kalian, cz setiap orang punya cara lain untuk menghadapi kegalauanya dan berjalan menuju jalan move on. ada tips lagi nih kalian juga bisa ngilangin dengan cara melakukan hobi kalian misalkan nonton film, dengerin musik, karaokenan lah. tapi kalau ngelakuin hal itu juga diinget ya guys dan harus waspada nanti kalau keinget faktor-faktir yang menyebabkan kalian galau berkaitan dengan hobi kalian please don't do it. gue saranin ini karna gue mikir nanti kalo kalian melakukan itu malah move on-nya gatot. jadi lebih baik dihindari dulu :D. balik lagi ke niat ingsun move on-nya. yuk move on !!!!

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲