I Love Photoshop

| Kamis, 20 Februari 2014
     Sejak diperkenalkan dengan program photoshop di mata pelajaran grafis, entah kenapa jadi suka banget otak-atik sana-sini, sama dunia desain grafis. Meskipun masih dalam tahap belajar sih. Awalnya sih ngrasa ih ribet banget dengan yang namanya edit-edit nggak jelas tapi setelah dikasih materi sama guru dengan pembawaanya yang tenang, sabar, trus ngrasa iri sama temen-temen yang bisa buat sesuatu menggunakan program ini, muncullah semangat yang menggelora untuk tetep semangat ikut pelajaran, memahami materi yang dikasih dan harus mencoba yang terbaik kala dikasih tugas, dapat nilai terbaik juga, dan bisa ngamalin apa yang gue bisa ke temen-temen. Ya gue lebih suka program ini dari pada corel, karena dulu hanya dikasih materi tentang corel nggak begitu mendalam jadi sekedar tau aja. Belum bisa buat sesuatu yang menarik menggunakan program corel draw. Tak apalah, yang penting disyukuri saja, dan tetap berusaha. Tapi jangan ditanya masalah teorinya yang gue dapet selama di sekolah, aku rasa tinggal 30 % yang masih setia nempel di otak lainnya udah menguap entah kemana hehe.  


Gambar diatas salah satu maha karya #ceilah  gue kemarin, Pengend nyoba juga ? Ada kok tutorialnya di internet #Ketahuan :P Ia sampai detik ini gue belajar otodidak sama internet nggak pake guru lagi. Lumayan uang les desain kaya gini ditabung aja.Soalnya kalau suruh les gue pilih kursus bahasa inggris aja, maklum bahaa inggris gue juga ikut menguap sih...



2 komentar:

{ Kursus Membuat Game } at: 20 Februari 2014 pukul 20.23 mengatakan...Reply

cita-cita mau jadi designer?

{ Puji Rokhayanti } at: 20 Februari 2014 pukul 20.48 mengatakan...Reply

bukan hehehpengen jadi guru . Ayo di tutor keliatannya kamu lebih jago

Next Prev
▲Top▲