Aku Suka

| Jumat, 14 Februari 2014

     Aku suka menulis, ya aku sangat suka menulis. Menulis hal yang penting dan nggak penting. Coba saja kau tengok ketika kau beri aku selembar kertas tak cukup 1 menit pasti sudah berubah menjadi kertas yang kusam, kotor, penuh coretan, penuh tulisan lengkap dengan  gambar. Haha ya inilah hobiku yang sulit aku hentikan. Karena memang itu caraku unktuk ngungkapin sesuatu yang melanglang buana, berputar-putar mengelilingi otak… #eaaa. Ngomong apaan gue #please deh.
Ahli sih nggak tapi nggak tau yang namanya nulis kaya gini nulis yang tujuanya cuma iseng, gambar yang tujuannya juga cuma iseng gue paling demen. Sih bisa dibilang gue suka iseng. Nggak hanya dua itu sih gue juga suka yang namanya megan editor foto sebut saja aplikasinya photoshop nah gue demen tuh yang namanya mempora-porandakan isi dari photoshop demi ngedit satu foto. Awalnya juga iseng eh jadi keterusan. Tapi abis diedit langsung diapus gitu aja hehe nggak mau nyampah di notebook atu-atunya. Eittsss knp gue nggak kefikiran nyampahnya sekalian diblog ini ya? itung-itung pamer hasil karya gitu. Ngedit foto pake photoshop itu mudah-mudah sulit, sulit-sulit mudah. Bingung ? iya sama deh iya pokoknya bisa dibilang mudah tapi ya sulit dibilang sulit ya bisa mudah, beneran mudah kalo udah apal cara atau langkah-langkahnya. Serius deh gue. Iya-iya bisa-bisa nah kan gue nulis kaya gini malah dapet insiprasi untuk nyampahin hasil karya gue di blog ini juga jadi nggak hanya sampah tulisan-tulisan aja.

     Balik pada judul ya guys, hehe maaph tadi lagi khilap bahas suka nulis sama gambar mala nyangkut di photoshop. Kamu sih! Lho kok aku? #ngomong sama tembok lagi.
Iya jujur banget dari hati yang paling dalem deh, yang namanya nulis gue bukan ahlinya orang dibilang ya begini nih kalau nulis cuma iseng, tai pernah juga sih udah diniatin serius  hasilnya nggak buruk-buruk amat. Sejarah kenapa gue suka nulis itu, karna dulu di masa lalu gue sulit banget yang namanya cerita sama orang termasuk ortu gue. Beneran ini beneran gue takut ngungkapin sesuatu ke orang lain, jadi yang gue tulis gue pendem aja. Nah jadi keterusan sampai sekarang suka nulis tapi udah belajar kok untuk berani menyampaikan pendapat. Gila aja kalau hidup gue terkurung karna takut ngungkapin pendapat, gue calon guru guys, jadi harus berani bicara bukan begitu. Trus kaloau gue kaya  masa lalu itu sama aja dengan mengurung diri senidir odng yah, iyalah masak harus dan hanya berteman sama pena dan kertas mulu kita kan makhluk sosial #eeaaa. Hmmm bisa jadi-bisa jadi.  Hahah ini pembelaan diri guys, nggak apa-apakan ? manusiawi juga kan ? ialah gue kan masih manusia.
Menulis, ia mungkin banyak orang yang sebenarnya nggak pede sama tulisan macam gue, yang sebenarnya nggak PD eh belum PD itu jauh lebih tepat. Tapi bisa dicoba mulai dari detik ii ih contohnya, nulis disebarin di blog, di fb, and then sosmed yang lain deh kan banyak tuh. Coba aja deh. Nggak usah takut, dicoba aja. Mau dinilai orang jelek ya terserah sebagus-bagusnya kaliamat yang ada di kotak komentar tetap saja ia menjadi komentar, tapi sejelek-jeleknya tulisan dengan embel-embel ditulis oleh alias penulis tetap aja itu adalah milik penulis.

     Menulis udah, sekarang ganti gambar, nggak auh beda sih sama bahasan menulis, gue juga nggak ahli-ahli banget dibidang menggambar ya tahu sendirilah wahana untuk ngembangin bakat dibidang menggambar itu belum aku temui ya ototdidak aja sendiri. Pernah sih dibilangin temen untuk kuliah dibidang seni khususnya seni rupa, tapi kalau inget ibu ya jelas nggak dibolehin lah. Ibu gue nggak suka kalau anaknya sekolah di bidang kesenian, padahal di jurusan yang gue ambil sekrang gue uga mempelajari keseniah bahkan nggak hanya seni rupa, nahhh. Ya nggak apa-apa lah ya ridho orang tua kan ridho Allah,. Cari aman ceritanya heheh, kan mau jadi anak yang berbakti jadi harus nurut deh kata orang tua . kalau dibaca lagi dari atas sampai kaliamat ini isisnya curhatan semua yah, dan emang penting pula? Kayaknya nggak. Menginspirasi nggak sih ? mengisnpirasi dong ya pastinya #PD punya deh. Yah nggak apa-apa PD dari pada minder hayo… Terserah deh. Oke guys sekian sampai disini dulu ya.. wah sedih harus berpisah #alay sithik. 

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲