Galau ? Move On Yuk ^_^

| Rabu, 29 Januari 2014
     Galau ya, cie galau. Nggak kok udah deh ngaku aja. Galau, galau, galau. Eh tau nggak sih, galau itu banyak manfaatnya lho. Dari galau banyak kok para ilmuan itu menghasilkan teori, menghasilkan sesuatu yang endingnya sangat bermanfaat bagi banyak orang bahkan sebagian besar sekarang kita ikut menikmatinya. Nggak tau kan kalau mereka uga mengalami gaalau. Jangan kira, mendapatkan sebuah teori itu dari proses yang semudah membalikkan telapak tangan. Jangan harap, jangan harap. Iya nggak kok, diPHP kan sakit, eitss angan curcol disini, haram-haram. Nah kalo nggak curcol ini apaan? Bukannya ini juga curcol, eh iyaya. Maaph khilaf.

     Galau itu wajar kok, menurut ku sih. Ah sok banget. Ya nggak apa-apa lah ya, meskipun belum menempuh S3 dan memperoleh predikat professor, tapi ini bukan teori ini hanya pendapat just opinion oek. Oke sepakat toss , bukan muhrim dilarang toss sama gue :P demi kebaikan bersama. Begini begini, beginininini begitutututu, eh malah nyanyi. Iya galau itu wajar, hampir semua orang merasakan galau kok, nggak percaya ? nggak ? yah sama, hehehe. Menurut penelitian yang telah diadakan oleh saudara Puji hehehe, dengan sample dari beberapa teman yang berada disekitarnya itu banyak banget yang merasakan galau yah seminggu bisa dua kali minimal satu kali deh tetep aja ngasakan galau kan meskipun galaunya karna hal-hal yang menurutku sih sepele. Eh bentar, ngomongin hal sepele, itu menurut orang yang lagi galau bener-bener jadi masalah yang seperti memiliki beban berat banget banget banget. Coba deh, masu nyoba? Aku sih nggak, heheh. Hlo padahal udah dibilang galau itu anyak manfaatnya kok nggak mau? Ah nggak dicoba aja kita udah sering banget ngasakan galau kok.
Hmmm galau, tenang-tenang. Ada solusi yang dijamin jitu banget kok. Yup, kalau kita lagi galau kita itu harus mendekatkan sama Allah. Yah banyak kok yang bisa kita lakukan untuk mendekatkan Allah buat aja target example y abaca alqur’an yah kalau bisa latihan hafalan ayat-ayatnya sekalian deh bisa diprogamin kok one day one juz, trus sholat sunnah pagi dan malem, sedekah. Banyak deh pokoknya coba searching aja di mabh google hehehe.
     Tapi kalau galau jangan berlebihan ya teman-teman.kalau kita terlalu berlebihan, justru malah menyakiti diri sendiri lho. Boleh ketika galau kita marah, nangis tapi tetep sewajarnya lah. Marah dan nangis memang kadang-kadang menjadi cara terjitu untuk ngungkapin emosi kita kalau lagi galau tapi kalau ada cara yang lebih terjitu seperti diatas kenapa harus marah dan menangis. Kalau marah katanya kan temannya syetan iya kan ? pernah denger nggak ? iya pernah-pernah.
Ngomong-ngomong ini penulis juga lagi galau lho, heheh #curcol lagi. Biar deh emang ini sessi curcol kok. pernah baca di salah satu wallpaper hehe buanglah galau pada tempatnya, dari pada galau nangis nggak jelas apa yang ditangisi, marah nggak jelas siapa yang mau dimarahin juga itu penyebab marahnya kenapa mending nulis kaya gini. Lebih lega dan insyaAllah tetep bermanfaat. Yah lagi-lagi kembali pada diri kita sendiri. Mulai deh ubah mindset kita, dipikir-pikir lagi kalau lagi galau, bagaimana harus bersikap. Jangan sampai galau itu bener-benr nggak membawa kebermanfaatan bagi kita. Ubahlah galau itu menjadi sebuah kebermanfaatan. Inget dan terapkan deh habis gelap terbitlah terang. Jangan buang hidupmu, waktumu, tenagamu untuk hal yang percuma hanya karena hal yang sebenarnya bisa kita selesaikan dengan baik inget lagi Allah never sleep teman, kita masih punya Allah yang siap dimana dan kapan aja nggak ada batasan tempat, nggak ada batasan waktu. Cukup dengan berdo’a minimal deh. Yuk bareng-bareng kita galau bareng-bareng kita move on juga. Cie move on.
“ bismillahi rrohmani rrohim, dengan ini saya menyatakan galau lalu move on. Toss dulu deh “

Note: bukan muhrim dilarang too 

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲