Kembali pada Senja

| Minggu, 23 Februari 2014
Masih berdiri di tempat ini, sungguh dan jujur dari hati aku masih mengahrapkan senja datang, ya aku masih mencintai senja dan merindukannya. Merindukan segala perhatian yang ia berikan pada segenap jia raga hingga senyumpun terkembang olehnya. Baru saja kuteguhkan hati untuk benar-benar jauh dari dia, baru saja kaki ini melangkah maju. Ia, senja datang menghampiri kembali membawa seribu perhatian dan keyakinan untuk menarikku kembali ke pelukannya. Dan apa mungkin karna aku terlanjur sayang pada senja aku berbelok arah untuk menerima segala keyakinan itu ? Entahlah....

Senja memanggil namaku kembali, kau benar-benar kepala batu senja. Tapi aku sayang sama kamu senja ya aku merindukanmu. Ku arahkan wajahmu kepadamu senja aku masih ingin diam terpaku disini, ditempatku berdiri. Aku ingin kau yang berjalan mendekatiku.Dan kau perlahan memang mendekatiku. Air mataku meleleh senja, hatiku berdebar kencang. Kau ucapkan sebuah ikrak janji dihadapku. Dan aku kembali padamu, pada senjaku yang dulu mengembara.


0 komentar:

Next Prev
▲Top▲